Pengelolaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3)

Pengelolaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3)

Kebijakan Sistem Manajemen Fakultas Arsitektur Lanskap dan Teknologi Lingkungan UNIVERSITAS TRISAKTI

Fakultas Arsitektur Lanskap dan Teknologi Lingkungan (FALTL) sebagai institusi Pendidikan yang menerapkan “Tri Dharma Perguruan Tinggi” mempunyai tujuan menjadi salah satu universitas yang dipandang di Indonesia dan internasional untuk bidang studi dari Arsitektur Lanskap, Teknik Lingkungan, dan Perencanaan Wilayah dan Kota. Kami berkomitmen untuk menjalankan Standar Sistem Manajemen Mutu, Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan (KK3L) dalam kegiatan sehari-hari dan kedepannya. Kebijakan ini dibuat berdasarkan cakupan, kondisi dan isu institusi terkait dengan aktivitas, produk dan jasa.

Komitmen Kami

Kami:

  • Berkomitmen fokus terhadap keberlanjutan operasi dan aktivitas Fakultas Arsitektur Lanskap dan Teknologi Lingkungan dengan mengelola risiko di semua proses yang terkait.
  • Berkomitmen untuk menyediakan kondisi tempat kerja (kampus) yang selamat dan sehat untuk mencegah cidera, sakit penyakit, perlindungan lingkungan termasuk pencegahan pencemaran untuk menghindari kerugian kepada dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa/i dan pihak terkait lainnya yang mempunyai akses ke area kampus.
  • Berkomitmen untuk peningkatan berkelanjutan yang meningkat kinerja sistem manajemen yang terkait dengan aspek-aspek KK3L.
  • Berkomitmen untuk pemenuhan kewajiban KK3L yang termasuk spesifik persyaratan perundang-undangan dan persyaratan lainnya yang aplikatif.
  • Berkomitmen untuk melakukan program keterlibatan sosial dan pemberdayaan sebagai tanggung jawab institusi untuk proses berkelanjutan.
  • Berkomitmen terhadap kepuasan pelanggan dengan produk, jasa kami dan menjaga komunikasi yang efektif dan saling menghormati termasuk proses komunikasi dan partisipasi diantara dosen, tenaga kependidikan dan pihak lainnya.
  • Berkomitmen untuk mengelola isu KK3L sebagai bagian fundamental dalam keseharian proses kami dan dievaluasi secara teratur dari bagian sistem manajemen terintegrasi untuk memastikan keefektifannya dan memastikan kebijakan, tujuan dan sasaran termasuk program sesuai dengan visi dan misi fakultas.

Kami akan :

  • Menyediakan informasi untuk pemangku kepentingan dengan mudah dipahami, penjelasan yang cukup dari isu- isu KK3L, disajikan secara akurat dan variabel yang mewakili pada sistem manajemen terintegrasi dan menghargai kinerja.
  • Memastikan bahwa kebijakan ini dikomunikasikan dan dipahami oleh dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa/i serta tersedia untuk pihak terkait.